Taman Wisata Anjuk Ladang, Wahana Belajar buah hati kita

Taman yang indah ini terletak di sekitar Stadion olahraga Anjuk Ladang hanya +/- 2 km arah selatan pusat kota Nganjuk. Merupakan taman yang rindang dan sejuk. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas mainan anak seperti: Jogging track dan perkemahan dengan udara yang sejuk dan segar.
aman bermain ini bisa dibilang sangat sederhana karena merupakan taman bermain anak-anak yang masih tradisional. Tapi, tentunya anak-anak juga perlu untuk bermain dengan permainan tradisional dan menggerakkan tubuhnya, daripada terus bermain dengan gadget di rumah, kan? 



Di taman tersebut, anak-anak difasilitasi dengan permainan seperti Kereta api mini dan Jogging track. Dalam permainan kereta api mini, anak-anak bisa berkeliling taman menggunakan kereta mini, dimana dilengkapi dengan stasiun mini dan masinisnya. Sementara untuk Jogging track, anak-anak bisa menyewa sepeda untuk kemudian berkeliling taman. Saat berkeliling, oleh petugas, anak-anak juga akan diajarkan rambu-rambu lalu lintas. Selain asyik, permainan ini juga mendidik.



“TRAL” adalah Taman Rekreasi Anjuk Ladang. Taman Rekreasi ini terletak di areal stadion anjuk ladang hanya sekitar 2 km ke arah selatan pusat kota Nganjuk. Untuk ke Taman rekreasi tersebut sangat mudah, jika naik kendaraan pribadi dari alun – alun kita menuju jalan A. yani lurus sampai SMA 2 Nganjuk. Taman rekreasi tersebut berada di depan SMA 2 Nganjuk tersebut.

Taman Anjuk Ladang juga memiliki koleksi hewan dan para pengunjung dapat mengambil gambar dengan mereka, seperti; rusa, monyet, burung, dll. Taman Anjuk Ladang sering direkomendasikan sebagai taman rekreasi keluarga di Nganjuk dan sering digunakan sebagai kegiatan berkemah. Taman ini juga memiliki panggung untuk beberapa acara khusus, seperti; musik dan teater.

0 Response to "Taman Wisata Anjuk Ladang, Wahana Belajar buah hati kita"

Post a Comment